Managed Service

adalah layanan yang disediakan oleh perusahaan lain yang mendukung pekerjaan dalam hal pengelolaan, pengawasan, hingga perawatan kinerja perusahaan yang menggunakan jasa manage service. Management service IT sangat utama digunakan untuk mengelola lingkungan jaringan organisasi dan biasanya disampaikan oleh pihak ketiga atau penyedia layanan IT eksternal berdasarkan kontrak formal atau perjanjian layanan. Layanan ini dapat mencakup management jaringan perusahaan, pemantauan, keamanan, perencanaan kapasitas, pemantauan kinerja, dukungan teknis berkelanjutan, dll.
Biasanya, layanan management TI dilakukan pada infrastruktur IT milik perusahaan atau in-house. Namun, ini juga dapat mencakup penyedia layanan, platform, sumber daya, atau infrastruktur TI pihak ketiga lainnya. Salah satu pihak penyedia layanan managed service Indonesia yang dapat dipercaya dan dapat diandalkan adalah NetData yang sudah professional dalam bidang IT termasuk IT management asset.

Manfaat Managed Service

  1. Penemuan aset tanpa agen dan aplikasi dengan ketergantungan aplikasi otomatis dan pemetaan layanan bisnis serta visualisasi jaringan yang dinamis
  2. Penemuan otomatis end-point devices (laptop, desktop, printer, telepon IP, dll.)
  3. CMDB terintegrasi untuk mempromosikan Configuration Item (CI) setelah verifikasi penemuan
  4. Proses pengelolaan aset dan model tata kelola yang didokumentasikan untuk menjaga data aset tetap terkini
  5. Penemuan kelengkungan Subject Matter Experts (SME) untuk membantu dengan penemuan aset dan aplikasi
  6. Management aset perangkat keras, dan Management dan pengukuran lisensi perangkat lunak
Prev Post

Next Post

Recent Comments

No comments to show.
× Ada yang bisa kami bantu ?